Senin, 05 Desember 2011

Bersiaplah untuk Mortal Kombat Komplete Edition!



Ready for more Battle?
Dari semua franchise game yang berusaha bangkit kembali di industri game, Mortal Kombat harus diakui merupakan yang paling sukses. Seri terbarunya, Mortal Kombat 9 yang dirilis untuk Playstation 3 dan XBOX 360 di tahun 2011 ini begitu memesona. Netherrealm Studios, sebagai pihak developer, berhasil membangkitkan kembali game ini dengan tampilan baru dan sistem gameplay klasik yang dicintai oleh para fans. Kebrutalan penuh darah dan sensasi potongan tubuh yang berceceran membuat sensasi nostalgia yang begitu epik. Untuk Anda yang ingin merasakan pengalaman yang lebih maksimal, Anda harus mempersiapkan diri untuk Mortal Kombat Komplete Edition!
Netherrealm Studios tampaknya sedang mempersiapkan sebuah Mortal Kombat edisi Repackage dengan memasukkan semua karakter DLC yang pernah ada dan merilisnya sebagai sebuah game yang terpisah. Informasi ini sendiri didapatkan setelah game berjudul Mortal Kombat Komplete Edition ini terdaftar di badan rating Inggris – BBFC untuk XBOX 360 dan Playstation 3. Ini akan menjadi kesempatan terbaik bagi penggemar MK yang tidak sempat merasakan karakter DLC sebelumnya. Tidak dijelaskan apakah akan ada ekstra karakter tambahan yang dihadirkan, namun yang pasti Skarlet, Rain, Kenshi, dan Freddy Krueger siap mengumbar pertarungan penuh darah di Komplete Edition ini.

1…, 2…, Freddy’s coming for you
Sayangnya, Warner Bros sebagai pihak publisher belum memberikan komentar apapun soal ini. Sementara ini, belum ada kepastian tanggal rilis atau apakah game ini juga akan menjamah platform lain seperti PC, misalnya. Namun mengingat tahun 2011 yang bentar lagi usai, Mortal Kombat Komplete Edition ini tampaknya baru akan hadir tahun 2012 mendatang. Tidak diragukan lagi, sudah pasti banyak penggemar game fighting akan menunggunya. Mortal Kombat Komplete Edition, GET OVER HERE!!

0 comments:

Posting Komentar